Selasa, 29 Oktober 2013

almost forgotten

dear blogku yang hijau,
im so sorry, because i almost forget you...
halaaahhhh
intinya itu saya gak mungkin lupa ma blog ini, saya gak mungkin lupa kalau saya punya akun blogger, saya gak mungkin lupa kalau dulu saya suka mencoret-coret dinding blogspot. meskipun hampir, HAMPIR..
tapi hampir kan nilainya kali nol, alias tidak diperhitungkan. yang penting sekarang sudah ingat kembali dan bisa menulis lagi sebelum penghujung oktober yang hujaannn...
lhoh?
yaiiii.... oktober memang musim hujan kan ya?
jadi no worry lah asal ada payung (apadehh)

apa kabar? || really fine 
semuamuanya really fine kecuali status yang masih "menganggur" aje...
huwaaahhhhh... kerjaan, come to me plis...
yah, ngomongin tentang kerjaan coming or doesn't coming sih  sebenarnya yaa gimana yaaa..
yang jelas kerjaan sebenarnya banyak... banyaakk banget, tinggal milihnya.
naahhh milihnya itu yang super duper ruibetttt.
why?
ya lupikir sendiri deh alasannya. sampe detik-detik terakhir disuruh masuk kerja aja gak masuk, padahal kan tinggal masuk doang, apa susahnya?
entah yang ribet itu saya, pikiran saya, kepala saya ato apa, yang jelas, kenyataan sudah seperti itulah adanya.
ngantuk cui.. besok kita ke mol.. sendirian? mungkin kalo gak ada yang nemenin (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga