Rabu, 01 Desember 2010

"segalanya"

apakah kau pernah merasa betapa berharganya dirimu untuk seseorang
sebelumnya tak pernah terpikir oleh ku apa yang akan ku dengar hari ini
dia tak mengatakan aku berharga baginya, tidak, sama sekali tidak
dia hanya mengatakan bahwa dia pun tak tahu mengapa harus menceritakan hal itu pada ku

aku sadar, terkadang ada hal yang tak sanggup kita bagi dan cerita pada orang lain
banyak hal, entah itu tentang masalah, ataupun kebahagiaan
namun terkadang, ada saat dimana kita ingin di dengarkan
ingin meluapkan hal yang selama ini terpendam sendiri

masalah...
semua orang punya masalah
untuk apa menambah masalah mereka dengan memberi tahu masalah mu
itu yang sempat dia katakan pada ku

kau teman ku
aku menghargaimu
saat kau mengatakan ini bukan lah publikasi umum
aku tak perlu memberitahumu jika semua orang pun harus tahu
aku tak mengasihanimu, karena kutahu kau tak butuh itu

yah, aku hargai itu
tapi tolong, dengarkan aku... sedikit saja
mungkin mulai saat ini, akan ada yang berubah
harus ada yang berubah...

`for the rest of your life`
aku akan selalu ada jika kau butuh
mengingatkan mu ke rumah sakit jika itu harus
mengingatkan mu untuk tidak terlalu berpikir keras
mengingatkan mu untuk selalu berbaik sangka pada-Nya
karena Dialah segala-galanya
dan tentu saja mendoakan mu agar selalu mampu melewati semuanya
semuanya....


untuk sahabat ku "duma"
*entah dia mengaggap ku sahabat atau tidak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga