Kamis, 09 Februari 2012

menangis

menangis lah!! menangis!! biarkan air matamu turun.. biarkan kau melepasnya.. biarkan.. peduli amat tanggapan orang lain..
tapi hari ini saja.. ingat hari ini saja.. besok jangan kau ulangi lagi.. kau tahu kau bodoh jika menangisi hal seperti itu..

kenapa? kenapa ada orang yang semudah itu "membuang" teman... iya.. sy merasa dibuang oleh orang yang sangat saya sayang.. saya sayang dia.. sangat.. entah perasaan itu muncul dari mana, dan sejak kapan. tapi tidak penting. mungkin semuanya sudah berakhir.. ya.. disaat kondisi saya mengerikan seperti ini..
saya merasa seperti jatuh dari gedung dan tertimpa gedung pula...
tapi.. saya tidak menangis.. kenapa?
mungkin karena saya memang sudah tidak peduli...

tapi saya sakit.. sakit fisik lahir batin.. Allah, pemilik hati.. sy tahu.. Engkau tidak pernah membebani makhlukmu dengan apa yang tidak mampu ia lalui.. iya sy pun yakin bisa melaluinya.. yakin??
iya.. karna yakin itu adalah iman.

Allah.. bukannya sy lahir tanggal 12.. tapi kenapa tahun 2012 tidak menjadi tahun bahagia hingga hari ini sedikit saja...

fisik.. bolehlah sy bercerita. kalau setiap hari sy harus minum minimal 2gelas rebusan daun sirsak yang rasanya sebegitu anehnya.. ditambah dengan semangkuk quaker oatmeal. disaat kesibukan sekarung.. kerja penelitian yang kadang harus menghabiskan 24jam sehari di laboratorium.. tidak dihitung kalau kambuh sakitnya... (saya cuma bisa menangis)
ditambah lagi kuliah.. semester ini tiba2 ada peraturan baru yang mengharuskan sy mengambil satu mata kuliah lagi. padahal sks sudah kelar dari 2 semester lalu. jadi saya harus kembali kuliah lagi...
masuk kelas.. kerja tugas, presentasi.. dan lain sebagainya.. penelitian belum kelar.. kelarpun harus segera kerja skripsi dann... (tidak sanggup)
kapan saya selesai???
ckckck

dan masalah hati.. lebih parah.. yah saya dibuang. seperti teman teman akrabnya sebelum saya.. hihihi.. how pity

END
posted from Bloggeroid

4 komentar:

  1. Siapa.. siapa...????? dia kah??
    Astaghfirullah...!!!

    http://www.green-cups.blogspot.com/2011/07/titik-koma.html

    **cukuplah Allah sebagai penolong**

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh.. elu koment.. tdnya sy harap tdk ada yg komen disini.. hihihi.. sy tdk menangis dong.. judulnya sj yg dikasi menangis.. ah siapapun dia.. sy juga tidak peduli.. bodoh sekali sy harus memperdulikan org yang sudah membuang sy lol...

      Hapus
  2. menangislah bila harus menangis :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak sudi nangis kak.. suatu saat nanti saya akan menyadari betapa bodohnya saya pernah hampir menangis karena hal seperti itu.. apalagi menangis.. saya tidak mau jadi orang bodoh dikemudian hari...

      Hapus

Lihat Juga