Kamis, 29 Desember 2011

I'm a very simple "me"

okey... today, 30th december 2011, 00:14 am.. I'm not sleepy yet, tepatnya, lagi tidak mood buat ngantuk..
jadi lets write saja.. meskipun sebenarnya saya agak keki kalau menulis tentang diri sendiri secara langsung, tapi ada sesuatu yang menginspirasi dan membuat saya ingin sekali menulis malam ini.. hihihi.. apakah itu???
lets cekidout !!!
sepulang dari acaranya teman-teman hari ini, seperti biasa, ke wc, cuci muka, gosok gigi dan ambil air wudhu, tiba-tiba saya berpikir, "kok tempat alat mandi saya ringan sekali yah"... pas di cek isinya, sikat gigi, pasta gigi, sabun cair, shower puff, dan facial foam (pencuci muka). rasanya ringan sekali, padahal kan biasanya memang isinya cuma itu saja. terus anehnya dimana?
nb:ada yg kurang sebenarnya, shamponya habis, biasanya pake sachet sih, jadi beratnya tidak berpengaruh

sebenarnya tidak aneh-aneh banget, hanya saja, kalo dibandingkan dengan tempat alat mandinya teman itu, rasa banyak yang kurang, but eniwei it doesn't a big problem..

but next, tiba-tiba teringat, kalo ada teman yang datang dan nginap, biasa aneh sendiri, apalagi kalo nanya
"che, mana bedaknya?"

heh? bedak? tidak punya, saya tidak suka pake bedak.. hihihi..
bikin kapok teman nginap lagi
tapi memang kenyataannya seperti itu.. cari alat kosmetik? alat dandan? hihihi gak dapat..
yang didepan cermin itu cuma ada lotion muka, itupun kadang lupa pake
yah, mau bagaimana lagi.. dari kecil juga sudah seperti itu, tidak suka dandan... yah dari atas sampai bawah simpel banget...
jadi ingat masa-masa SD, rambut sepantat, tapi ke sekolah tidak suka pake sisir (eh, sebelum ke sekolah maksud'e).. hahaha
truss.. ke sekolah doyaan banget pakai sandal.. pakai sepatu kalau senin, mau upacara atau sudah ditegur kemarinnya.. wkwkwk

nah, herannya, penyakit itu tidak sembuh-sembuh dari kecil, tidak suka nyisir (kan pake kudung, jd mo nyisir ato tidak, sama saja, tidak keliatan) dan doyan pake sandal (dulunya sandal jepit yang warna warni itu, sekarang sandal gunung)... suka sekali...

simpel kan yah?? mungkin masih banyak orang yang lebih simpel dari saya, hanya menurut saya pribadi, ini buah dari kemalasan, dan ketidakpedulian, biasanya orang yang mandinya lamaaa, dandannya lamaa (sampe bikin teman bete menunggu) itu karna mereka ingin terlihat "perfect" oleh orang-orang sekitarnya, terlihat cantik atau apalah istilahnya.
yah, that's the point, honestly, saya yang dari dulu memang malas dan tidak peduli dengan anggapan orang-orang tentang saya (apalagi soal penampilan) dan selalu beranggapan, selama penampilan saya tidak mengganggu penglihatan ataupun penciuman mereka, dan selama penampilan saya itu membuat saya nyaman, sudah, selesai.. sama sekali tidak ada masalah, tidak perlu "perfect" cantik atau dsb. cukup dengan penampilan apa adanya, yang penting masih memenuhi syarat dan tata cara berpakaian muslimah, yakni syar'i... menutup aurat (minimal menutupi dada), tidak menyerupai laki-laki, dan tidak berlebih-lebihan, tapi tetap indah (dimata saya)... hehehe

but, that's me yang saat ini masih dengan status "mahasiswa" entahlah bagaimana nantinya di wilayah dan status lainnya, mungkin ada yang berubah atau bagaimana yang jelas tetap memenuhi syarat dan tata cara berpakaian muslimah seperti yang saya sebutkan tadi... semoga saja insya Allah...

yeah.. that's a very simple me lah.. hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga