Jumat, 22 April 2011

dia itu....



dia menyayangimu tapi bukan kekasihmu
dia perhatian kepadamu tapi bukan keluargamu
dia siap berbagi rasa sakit tapi dia tak berhubungan darah denganmu
dia adalah sahabat
sahabat sejati
marah seperti ayah
peduli seperti ibu
mengganggu seperti kakak
mengesalkan seperti adik
menyayangimu lebih dari kekasih
dan akan selalu ada untukmu...


pertama kali membaca kata kata ini lewat tret kak Yola di Plurk
tersentuh, amat sangat tersentuh, tapi hari itu mobile, jadi cuma bisa baca saja
dan saat ada kesempatan, saya memutuskan minta dikirimkan lewat sms...
namun sedikit ada tambahan kata kata dari saya kemudian saya kirim ke semua orang yang saya anggap berarti bagi saya...
dia yang selalu menegur kala saya khilaf
dia yang selalu ada tidak hanya saat saya senang, bahkan sedih pun
dia yang selalu membuat saya tersenyum di saat saya galau
dia yang membawakan obat saat saya sakit
dia yang hampir tak pernah bosan menanyakan kabar setiap hari
teman.... sungguh, saya menyayangi kalian, lebih dari menyayangi seorang kekasih *seandainya ada, tp untunglah tidak ada. .lol*
izinkan saya agar bisa selalu ada untuk kalian...
never think i can leave you all...
i will always here, for you
let me say something to you

if one day you want to cry, call me 
i don't promise i will make you lough, but i will cry with you

if one day you want to run away, call me
i don't promise i will stop you but i will run with you

if one day you call me and there is no voice, 
come to see me, because may be i need you _^

*ini pun sebenarnya puisi tiruan, berhubung saya tak pandai berpuisi :D*


2 komentar:

  1. Nantilah sy ceritakan... :)
    I LOVE U SO MUCH...
    (COZY)

    BalasHapus
  2. super skli kata-katany..
    jayo iefha...!!!!

    BalasHapus

Lihat Juga