Jumat, 26 Agustus 2011

Cause You Are Amazing (II)

usai shalat tarwih
di rumah

Eif : assalamu alaikum
Bapak : wa alaikum salam, Eif...
Eif : iya, Pak...
Bapak : mengaji macam apa tadi itu???
Eif : em.. ehh.. itu anu, Pak...
Bapak : suara serak, berhenti bukan pada tempatnya, napas terengah engah, ngaji kok kayak makan permen saja, bergumam tidak jelas...

Eif : &%#@-/()+-*&&%%

Bapak : besok besok kalo ngajinya masih gitu, tidak usah naik saja..

Eif : iya, Pak... letih lemah lesu

besok, usai shalat subuh

di mesjid
Eif : eh lu... lu tau tidak lu itu udah. . .

Iman : apaan? mau marah soal semalam? marah aja sana ma pak Zain, dia yang nyuruh nunjuk kamu kok.. oke gue pergii...

Eif : loh kok malah... naik pitam pendek jelek hitam.. hidup lagi... nah kan, ngamuk

Sofia : uihh Eif, puasa kan? puasa kok bicara kotor gitu

Alya : tau nih si Eif, mending naik sepeda yuk... yukk Eif... _narik narik lengan Eif

Eif : apa apaan sih tuh.. kok yah. masih gak ngerti deh kenapa gue sih.. dulu dulu juga yahh.. kalo ada apa apa yg buru buru, pasti nunjuk gue.. gak pake izin dan lagi...

Sofia : itu tuh karna lu bisa Eif, coba deh lu bayangin kalo si Alya yang ditunjuk, bisa kencing berdiri dia di atas mimbar.. wkwkwk... pisss yaaa

Alya : kok contohinnya pake gue sihh, yg lain kek.. huhh sirik aja deh lu fiii...

Eif :
itu karna lu gak dengar bapak gue bilang apa tadi malam (dalam hati)
udah dehh kalian sama aja ma mereka.. mending gue pulang, ngantukk...
berlalu

Sofia dan Alya : nah loh? kita pake sepeda apa dong kalo gitu... Eiiiiiiffff.... pinjam sepeda dong...

Eif : sono pinjam ma bokap...
Sofia dan Alya : doh yang benar ajaa... huuu gak sepeda sepeda deh hari ini...


ramadhan beberapa tahun berikutnya

Alya: Eif, kata bocah bocah itu ntar lu ngaji yahh

Eif : apa? mulai deh yah... ah g ngaruh.. mana juga tuh bocah bocah kenal nama gue

Alya : eh beneran yah Eif tadi tu bocah bilang gitu... apa yah tadi mereka bilang.. emm... oohh gini, itu kak Eif yang jutek, pendiam, tapi amazing dan inspiring... gitu katanya...

Eif : idih idih... ngarang dehh...
cuek

Alya : gue sih g maksa, dan lagi ini bulan ramadhan loh... apa untungnya gue boong
santai

Eif :
mulai penasaran, dan tiba tiba mengingat sesuatu

EIF
kotak pesan anonim semua, hasil akhir pelatihan dasar selama dua hari full. ternyata isi kotaknya itu ada ada saja aneh bin ajaib lah...

i love you kak... kok jutek amat sihh.. kenapa jarang senyum.. itu jutek apa emang pendiam sihh... eif, silence but danger (kalo komen yg ini dia tau sekali dari siapa).. kak masakannya enak dehh... aduh kok bisa sakit sihh... saya suka penampilannya...

yahh komennya kurang lebih seperti itu... seketika Eif tersenyum sendiri..
yahh memang sudah hukum keteraturan alam, tak semua yang kau pikir tentang dirimu itu sama dengan yang orang lain pikirkan...
jadi... be yourself aja dahh...

end__

posted from Bloggeroid

1 komentar:

  1. Iefhaaaaa,,, long time not see you..(cozy)
    eh ada PR buat iefha,, dikerja yah :p

    nih linknya http://samuri-cut3.blogspot.com/2011/12/tulisan-berantai-11-11-11-yg-beruntung.html

    BalasHapus

Lihat Juga