Selasa, 12 Juli 2011

cerita sehari

12 Juli dini hari
teet teet teet... eh ada sms di siputih...
bunyinya: `bru ingat kalo kita beda sejam ya...met milad kak (party) barakallahu fii umurik.. ^^`
oh, sudah 12 Juli yah ternyata... sudah tambah tua..
berentetan sms malam itu, hingga 13 juli dini hari, isinya kurang lebih sama, balasannya juga kurang lebih sama lah :))
tidur sekitar jam 1 dini hari, setelah menangis sedikit, *hihihi, sedikit*, kondisi fisik memungkinkan sekali, entah berapa derajat suhu tubuh *termometernya rusak*...
bangun pagi-pagi dengan kondisi yang amat sangat tidak bersahabat *skip saja tentang hal ini*
bangun dengan sugesti diri `masa tanggal 12 selemah ini, semangat muche` okeh, kita akan berpetualang hari ini. **sendiri** seperti 12 juli sebelum-sebelumnya..
petualangan pertama, lihat kondisinya di lecky di mtc..
 
ternyata negatif :'( si lecky telah tewas dan tidak bisa diselamatkan lagi...
yang servis: leptopnya sudah rusak mba' nda bisa diperbaiki lagi
saya: oh
yang servis: mau diambil?
saya: iya
yang servis: tukar tambah saja
saya: tidak ada uangku :'-(
yang servis: kalo begitu jual saja
saya: nanti saja yah..
pergi....
next, makan sepuasnya... masih di mtc, dengan menu seperti biasanya, batagor + frestea green
next, uji keberuntungan di depan atm.. 
ada ada ada *batin saya*
ternyata hasilnya juga negatif, saldo atm masih seperti kemarin empat ribu sekian sekian...
argh, hari ini tidak beruntung sekali yah..
apa yang bisa saya lakukan dengan uang yang tinggal rp 31.500??
oh, nongkrong di toko buku saja, sekalian cari inspirasi buat bahan rajutan... eh ternyata dapat, meski tidak beli bukunya, tapi inspirasinya dapat...
pulang
di kosan, 
sepi sekali, sendiri, aduh cuma bisa merajut sambil dengar si putih nyanyi nyanyi... argh, hari ini betul betul tidak ada yang spesial, kemana pula orang orang, sesore ini tidak ada yang pulang..
menjelang magrib, anti datang bersama sang suami dan ipar, lama kemudian tendi sama bya, bawa donatt, mmm..
mulai rame, dan beberapa menit kemudian
tadaaaaa
happy birthday to you, happy birthday to you,
eh???? teman teman datang bawa kue tart, dan berbagai macam kue-kue yang lain
sempat shock sambil berteriak teriak *shocknya karena waktu itu cuma pake pakean rumah yang ngepas*
terpaksa, bukannya senang dan menyambut mereka semua, saya malah berteriak ..
`ehhh yang cowok, tunggu dulu di tangga, sebentar saja`... ngeekkk...
lewat... a little party
ada oma liana, si cengeng norma, nenes agnes, ada troublemaker erika, si ceplas ceplos kandola, si cerdas rizki, mantan ketua hmk ku uky, si diman panjul, sirame armas, ples semua penghuni b8 lantai 2 *yang sepertinya adalah dalang semua ini*
kurang lebih 3 jam, sekitar jam 9 party was ended...
terakhir ada kak Mank plurk sama adik anty plurk... 
it's really a big moment, entahlah, terharu senang, tak bisa berkata apa-apa kecuali terima kasih...
teringat kata-kata cipeng sebelum dia tidur semalam, *kebetulan dia datang jam 11 dan temani saya tidur di kamar*
`wah, itu artinya banyak yang sayang kau muche, banyak yang perhatian sama kau`
iyah sepertinya memang benar, terimakasih sudah mengingatkan saya cipeng, good night...

dan ada sebuah rahasia yang ingin saya katakan disini,
tahukah kalau ini adalah kali pertama saya makan kue tart ples tiup tiup lilin di tanggal 12 juli, hahaha lucu kan? yah di umur yang ke 22 tahun... 
sejarahnya panjang...
dan kesemuanya akan saya ceritakan di lain kesempatan... saatnya beranjak dari tempat ini.....
happy 22nd muche... give the best for Him, him, her, and them...
fighting!!!!

4 komentar:

  1. wiii...ifa ulang taun nda bilang2...
    happy b'day yah..walaupun telat ucapannya (party)

    BalasHapus
  2. masa ulang tahun bilang bilang hehehe... btw, makasih kak :d

    BalasHapus
  3. ada yang bilang, mending telat daripada tidak sama sekali... (ninja)
    kayaknya saya yg paling terakhir diy? (okok) "met milad Iefha,, semoga senantiasa dalam lindungan-Nya dan selamat dunia akhirat. Amin"
    gimana kabarnya? lama tak jumpa,, :D

    BalasHapus
  4. hehehe, amiiinnn.... makasih sari...
    alhamdulillah kabar baik... semoga disana begitupula adanya... :-)

    BalasHapus

Lihat Juga